Rental mobil Palembang

 Persewaan Mobil Palembang
Saat tiba di web Penyewaan Mobil Palembang AN Rent Car

AN Rent Car Jakarta adalah perusahaan yang beroperasi di sektor jasa angkutan Sewa Mobil Jakarta semenjak tahun 1997. Dengan pengalaman lebih pada 15 tahun, kami benar-benar mengetahui kepentingan anda dalam sewa kendaraan. Mulai sejak tahun 1997, kami punyai beberapa ribu konsumen yang senang memakai layanan Sewa Mobil Jakarta kami bagus buat harian, mingguan, bulanan sampai tahunan. Lebih dari beberapa ratus perusahaan dalam negeri atau international sampai kedutaan-kedutaan besar sudah memercayakan kepentingan transportasi mereka pada AN Rent Car Persewaan Mobil Palembang terhebat.

 Call us Now Sewa Mobil Palembang!
081367240007
Pilihan Sewa Mobil Palembang Kami :

Mobil kecil (small cars)

Toyota Yaris, Mitsubishi Mirage, Honda Jazz, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Nissan Grand Livina, Honda Mobilio

Mobil Keluarga (Family Cars)

Suzuki APV, Daihatsu Luxio, Nissan Evalia, Toyota Kijang Innova, Toyota Nav1, Nissan Serena

Mobil Jeep (SUV)

Suzuki Grand Vitara, Daihatsu Terios, Toyota Rush, Mitsubishi Outlander Sport, Honda CRV, Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, Honda H-RV

Mobil Modern (Luxury Cars)

Toyota Alphard, Hyundai H-1 Starex, Toyota Vellfire

Jeep Double Cabin 4×4 (Special Purpose Cars with 4WD)

Ford Ranger Double Cabin, Mitsubishi Strada Triton Double Cabin, Mazda BT-50

Kenapa gunakan layanan penyewaan mobil di AN Rent Car?

Jumlah perusahaan sewa mobil sekarang ini bikin calon costumer sewa mobil bingung untuk memastikan pilihan mana penyewaan mobil yang terpilih serta bisa diyakini. Buat AN Rent Car, kami punyai segudang argumen untuk pilih kami untuk mitra sewa mobil dapat dipercaya.

– Dapat dipercaya mulai sejak tahun 1997

Mengawali usaha sewa mobil dari tahun 1997 dengan nama AN Rent Car di bawah naungan , AN Rent Car bertumbuh dengan cukup sangat cepat dari mulai jumlah armada hitungan jemari sampai jadi perusahaan persewaan mobil dengan nilai yang cukup diakui di unit upaya ini. Mulai sejak tahun 2012, AN Rent Car sekarang ada

-24 hours Reservasi Servis

Untuk menyentuh konsumen serta berubah menjadi yang paling depan dalam soal layanan, kami mempunyai call center 24 jam yang siap menjawab kepentingan persewaan mobil anda sewaktu-waktu sepanjang 24 jam. Bahkan juga pada hari raya lantas kami masih bisa terima pesanan persewaan mobil anda dengan selekasnya.

– Emergency Road Servis

Pernah merasakan hal jelek di perjalanan sewaktu tengah mengemudi atau tengah gunakan layanan pelayanan penyewaan mobil dengan supir? Tentu saja perihal itu benar-benar mengganggu kan?  Kami punya pelayanan Emergency Road Servis yang terpadu di wilayah Palembang. Untuk kerusakan kecil yang bisa dibetulkan oleh mekanik standard seperti permasalah aki yang habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah-tengah perjalanan atau perihal yang tidak tersangka, kami bakal datangkan unit servis mobile yang gunakan kendaraan roda 2 biar bertambah cepat layani kastemer. Tapi apabila anda merasakan kerusakan kendaraan yang cukup kritis seperti plat kopling habis, fuel pump mampet atau barangkali kekeliruan pada mesin yang tak dapat dibetulkan secara sekejap, kami akan tiba ke tempat anda serta memberikannya mobil alternatif.

– Kendaraan dengan asuransi All Risk

Alami kecelakaan di jalan raya yang menimbulkan mobil anda rusak? Tak perlu cemas lantaran semua kendaraan kami udah diperlengkapi dengan asuransi All Risk buat semua risiko peristiwa. Claim asuransi akan dipotong lewat deposit yang anda beri ketika awal penyewaan kendaraan.

– Keadaan kendaraan sempurna, bersih serta nyaman sesuai sama International Car Standar for Lease*

Kami tegaskan mobil yang anda pakai sesuai dengan standard ISO/TC 22 yang menunjuk pada keselamatan / kelayakan kendaraan di jalan raya serta punyai kebersihan seperti misalnya mobil anda sendiri. Kalau anda mendapati mobil kami tidak pas standard, anda dapat berikan terhadap konsumen servis AN Rent Car di nomor-nomor yang telah dijelaskan sebelumnya.

– Service konsumen servis friendly

Buat kami, kecuali kastemer mesti diperlakukan jadi raja, akan tetapi mereka yaitu kawan buat kami. Tidak usah enggan untuk menelepon AN Rent Car untuk sewa kendaraan, komunikasi atau ajak supir atau konsumen servis kami mengobrol selagi perjalanan asal tidak mengganggu fokus berkendara. Kami mengusahakan untuk jadi rekan di perjalanan anda supaya anda nikmati tiap-tiap perjalanan bersama-sama AN Rent Car.

– Harga bisa dijangkau

Kami tekankan kami mempunyai harga yang berkompetisi serta alamiah ketimbang dengan lawan kami, buat anda yang telah bergabung berubah menjadi anggota yang telah tercatat, anda bisa sewa di harga teristimewa selesai lakukan berulangkali pemesanan rental kendaraan. Buat sewa periode panjang seperti sewa bulanan serta tahunan, kami pun menyiapkan harga teristimewa yang akan menolong kepentingan mobilitas anda.

– No markup sistim

Kami yakin kredibilitas adalah hal yang penting kami menjaga supaya merajut interaksi waktu panjang dengan konsumen. Kejujuran perusahaan serta karyawan adalah hal yang wajib berubah menjadi basic tabiat serta sikap dalam berusaha supaya mendapat keyakinan keduanya. Kalau anda takut karyawan anda bermain harga dalam kerjakan tender atau penentuan perusahaan sewa mobil buat perusahaan anda, kami tekankan mereka tidak lakukan mark up harga buat kebutuhan pribadi selagi perusahaan anda memanfaatkan layanan penyewaan mobil Palembang dari AN Rent Car.

– Supir mempunyai pengalaman serta ramah

Jadi orang yang terjalin langsung dengan kastemer, tentulah supir-supir kami merupakan orang yang kami yakin menjadi ujung tombak servis di usaha penyewaan mobil. Buat memberikannya kenyamanan buat pemakai, kami senantiasa menghadirkan training periodik serta berikan standar-standar tersendiri buat supir-supir kami supaya layani anda secara baik. Bahkan juga banyak penyewa kami yang paling dekat dengan supir-supir kami seperti misalnya rekan sebab kami selamanya memprioritaskan layanan yang berkawan.

AN Rent Car 081367240007

Head Office

Jl masjid thoyibah, komp griya daya tarik indah kenten b.10

Sukai Maju, Kec. Sako, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30163
0813-6724-0007

Rental Mobil Palembang
rental mobil palembang lepas kunci
rental mobil palembang tiara persada
rental mobil palembang olx
rental mobil palembang tanpa driver
rental mobil palembang tanpa supir
rental mobil palembang 2019
rental mobil palembang lampung
rental mobil palembang plaju
rental mobil palembang avanza
sewa mobil palembang
sewa mobil palembang dengan supir
sewa mobil palembang jakarta
sewa mobil palembang prabumulih
sewa mobil palembang lampung
sewa mobil pick up palembang
sewa mobil box palembang
sewa mobil hiace palembang
sewa mobil double cabin palembang
sewa mobil pengantin palembang
rental mobil jakarta
rental mobil bandung
rental mobil bali
rental mobil jogja
rental mobil surabaya
Rental Mobil
rental mobil semarang
rental mobil terdekat
rental mobil medan
rental mobil malang
sewa mobil jakarta
sewa mobil bali
sewa mobil bandung
sewa mobil di bali
sewa mobil surabaya
sewa mobil jogja
sewa mobil
sewa mobil semarang
sewa mobil malang
sewa mobil lepas kunci jakarta

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rental mobil Palembang"

Posting Komentar